• Uncategorized
  • 0

Reportase ICT Expo

Bandung ICT Expo & ANJA 2016

Perkembangan Teknologi di dunia memang sudah pesat adanya. Berbagai bentuk teknologi yang diharapkan oleh manusia kebanyakan sudah dapat diakses dengan sangat mudah. Pada tanggal 19-21 Oktober kemarin, diadakan sebuah pameran teknologi besar yang diadakan di Telkom University Convention Hall. Pada saat masuk, para pengunjungkan diharapkan untuk mendaftar diri terlebih dahulu untuk mendapatkan sebuah ID Card yang bertuliskan nama pengunjung. Setelah mendapatkan ID Card tersebut, pengunjung sudah dapat memasuki pameran tersebut dan sudah terdengar kemeriahan dari panggung yang berada paling dalam. Tidak kalah dengan stand stand yang berdiri disana, mereka juga mempromosikan product yang mereka tawarkan kepada para pengunjung.

Banyak yang saya lihat di Expo tersebut tetapi yang ingin saya ceritakan adalah sebuah aplikasi yang baru saja dipublikasi beberapa bulan lalu. yang bernama MelOn.

Image result for telkom melon

MelOn ini adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh suatu provider Indonesia yang sudah tidak asing lagi, yaitu Telkomsel. MelOn dibuat untuk memanjakan penikmat musik tanah air, yang meluncurkan layanan download musik dengan pilihan lagu tanpa batas (unlimited) dengan katalog lagu yang berjumlah besar. Dari sisi kelengkapan dan kualitas konten, aplikasi ini dilengkapi dengan lagu-lagu Indonesia dan Internasional dengan kualitas yang lebih baik. Dengan mendaftar menggunakan nomor handphone Telkomsel, pengguna mendapat masa free trial dan dapat langsung menikmati layanan unduh lagu tanpa batas secara gratis selama sebulan. Keuntungannya dapat diambil dari sini adalah pengguna akan lebih leluasa untuk mendengarkan lagu tanpa perlu pusing karena keterbatasan kapasitas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *